Rabu, 26 Agustus 2020

I'm Back . .

 

Malam ini saya menulis lagi dari sekian banyak tulisan yang saya hapus. Sudah memasuki tahun 2020 dimana terakhir saya mengupload sebuah review skincare 2 tahun yang lalu. Sangat lama dan keadaan begitu saja tak ada perubahan pada diriku bahkan kebahagiaan yang ku dambakan tak kunjung datang entah apa yang salah dengan diriku, masih saja terpikir dengan masa lalu yang menyakitkan Dan tentunya belum berhasil Diet .

Aku benci dengan diriku di umur ku ini. Belum ada yang tahu setelah menginjak umur 17 tahun saya baru pertama kali saat itu merasakan sakit hati dan kecewa semati matinya. Menyadari kehidupan yang saja jalani ini. Tentang pertemanan, hubungan keluarga serta percintaan saya. Sangat menyedihkan diriku :( tiap malam kadang terpikir lagi kenapa nasib ku seperti ini. Memang aku kurang bersyukur pada pencipta.

Hampir setahun lagi saya akan menyelesaikan studi saya. Terima kasih mama papa yang terus berjuang untuk membiayai saya yang pastinya tidak akan pernah saya lupakan. Maaf btw sampai sini dulu saya cerita bagian selanjutnya saya ingin flashback pada petualangan hati saya.

Semangat hati jangan capek capek kamu. Maafkan aku ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar