Sabtu, 16 Juni 2018

Nature republic peppermint clay mask Review Indonesia

Hai hai.. 
Ini kali pertama aku mau review sih masker dari nature republic ini jenis peppermint..
Awal aku tahu si masker ini pas aku lagi jerawatan parah truss ditambah komedo ku yang super duperrr bnyk bgt!  Entah gw sempet dpresi stress gitu wkkwkw.*alay...

Kayaknya untuk solusi gini muka gue butuh yang namanya mint2 gitu...  Nah gue saat itu pengen nyari masker greentea gitu tapi ad mintnya kan cocok tuh..  Tpi akhirnya gue nyari di kinimal.com eh nyoba aja beli nih masker NATURE REPUBLIC peppermint REAL NATURE MASK 

Finally dia itu bagus bgt!  Pokoknya buat muka aku jadi lebih segerr pas make ini juga dia buat muka aku jadi bersih dan ngga kusam lagi..  So yeay!  Lebih senangnya lagi perlahn dengan waktu nga nyampe 3 hari jerawat gue kempes semua omg..  Demi apa coba wkwkwk..  
Gue suka dengan masker ini pas lagi make itu rasa mint2 wangi bgt hehehe... 

Tapi yang menurut gue sih lemahnya komedo gue sama sekali ngga ilang*aneh
Padahal dia itu pas di pake mint banget daerah hidung gue..

  Tapi yg penting jerawat gue udh kkempea jd gue lebih fokusnya lagi gimana cara ngilangin bekas jewarat gue hehehe... 
Tapi,  gue tetep rajin make ini masker kalau lahi capek2nya pulang kampus gue lngsung olesin
Deh gue suka banget dengan  aromanya gitu kayak mint tapi creamy wkwkkw... 
So aku recommend bgt buat kalian yang lagi muknya tiba tiba jerawat banyak..  Hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar